Campur Aduk Bagaikan Sampah

Saturday, November 1, 2014

Wakil Ketua STKIP Al Washliyah Dilantik

Beritamerdeka.co-Banda Aceh: Ketua Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Al Washliyah Banda Aceh, Dr. H. A. Mufakhir Muhammad, MA, melantik para wakil Ketua untuk masa bakti 2014-2018. Sabtu (1/11) di aula Pascasarjana UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Para wakil ketua yang dilantik adalah Yusra Jamali, S. Ag., M.Pd sebagai Wakil Ketua bidang Akademik, Dicky Wirianto, MA sebagai Wakil Ketua Bidang Administrasi umum dan keuangan, dan Hardiansyah, M. Hum sebagai Wakil Ketua bidang Kemahasiswaan dan kerjasama.

Mufakhir menyebutkan para wakil ketua yang dilantik akan melaksanakan tugas dan fungsinya untuk membantu mempercepat proses penyelenggaraan pendidikan dan pengajaran agar manajemen kepemimpinan dapat berjalan dengan baik dalam memberi pelayanan prima kepada mahasiswa.

Tradisi yang baik di STKIP perlu diteruskan, silaturrahmi dan motivasi untuk kemajuan Al Washliyah, menjalin persaudaraan, hindari pertikaian, awali dengan kebaikan dan mengakhiri dengan kemuliaan.

"Ini tradisi Al Washliyah yang perlu kita pertahankan dan terus berbakti untuk kemajuan Al Washliyah zaman berzaman" pesan Mufakhir.

Para wakil ketua akan mendukung kerja ketua dalam memberi pelayanan terbaik bagi civitas akademika, dengan tugasnya sesuai tridarma perguruan tinggi.

"Hakikat kampus adalah pelaksanaan tridarma perguruan tinggi, sedangkan tugas lain, para wakil ketua akan saling berkoordinasi untuk meningkatan pelayanan  bidang akademik, kepegawaian dan kemahasiswaan" pinta Mufakhir

Sementara itu Ketua PW. Al Washliyah Aceh, yang disampaikan oleh Sekretaris Umum  Drs. Jamaluddin T. Muku, M. Si dalam arahannya menyebutkan, hari ini menjadi catatan sejarah bagi Perguruan Tinggi Al Washliyah, karena baru kali ini para wakil ketua dilantik secara terbuka.

"Pejabat yang dilantik akan segera bekerja, mengingat kampus Al Washliyah perlu segera berbenah diri dalam mengadapi era Informasi dan Teknologi (IT). Semua kampus akan melaksanakan pelayanan akademik berbasis IT, persaingan akan semakin ketat semua pihak akan lebih mudah mengawal dan memantau setiap rencana dan kemajuan kampus" sebut Jamaluddin.

Kedepan, pertanggung jawaban  kampus diarahkan berbasis IT, semua pihak dapat mengakses informasi secara digital dan itu menjadi daya tarik sekaligus nilai tawar bagi calon mahasiswa.

"Semua kampus, baik negeri maupun swasta akan bermitra untuk saling mendukung dan mendapatkan kualitas yang terbaik" tegas Jamal.

Kedepan Perguruan Tinggi Al Washliyah akan segara beralih status menjadi Universitas Al Washliyah, ini tantangan sekaligus peluang untuk menjadi yang terbaik.

"Saya menaruh harapan dibawah kepemimpinan Bapak Mufakhir dan dibantu oleh wakil ketua serta civitas akademika yang memadai, dalam waktu dua tahun kampus kita akan menjadi universitas" Imbuh Jamal.

Sementara itu Ketua Badan Pengurus Harian (BPH) Al Washliyah, Drs. Miswar Sulaiman, yakin dengan dukungan semua pihak kita berharap pelaksanaan tridarma akan lebih baik, elemen Al Washliyah menjadi pendukung utama untuk proses percepatan alih status. Katanya.

Sumber: http://beritamerdeka.co/pendidikan/wakil-ketua-stkip-al-washliyah-lantik

0 comments:

Post a Comment

Terima Kasih,
Silakan Menikmati Blog Sederhana Kami Ini.
Jangan Lupa Beri Komentar Baik Saran maupun Kritik
Salam Pendidikan!