Campur Aduk Bagaikan Sampah

Saturday, September 27, 2014

Ketua PW Al Washliyah Aceh Buka Segel Kampus

SEMENTARA itu, kemarin, Ketua PW Al-Washliyah Aceh, Prof Dr Farid Wajdi Ibrahim MA membuka segel kampus tersebut, setelah menandatangani pernyataan sikap mahasiswa yang menyatakan bahwa pelaksanaan wisuda akan ditunda. Sebelumnya, sudah dilaksanakan rapat antara para pendemo dan pimpinan PW, PD dan Badan Pemantau Harian (BPH) Al-Washliyah.
Dalam rapat itu, Farid Wajdi mengatakan bahwa sebenarnya pihak PW, PD dan BPH Al-Washliyah berharap wisuda tetap dilaksanakan Minggu (28/9). Namun karena jadwalnya sudah dekat, keadaan itu mengharuskan pihak kampus menunda wisuda. “Sebenarnya kami berharap wisuda digelar, karena kalau ditunda yang rugi juga mahasiswa sendiri, bukan kami,” kata Farid di hadapan mahasiswa PT Al-Washliyah, kemarin.

Pilih ketua baru
Selain meminta wisuda ditunda, dalam rapat yang berlangsung di kampus tersebut, kemarin, para pendemo yang menemakan diri KonsorsiumMahasiwa dan Alumni Penyelamat Kampus (Kompak) Perguruan Tinggi Al-Washliyah Banda Aceh, juga menyampaikan kekecewaanya terhadap kepemimpinan Ketua PT Al-Washliyah Banda Aceh, Prof Dr Hamid Sarong SH MH.
Para pendemo ini meminta Ketua PW Al-Washliyah Aceh untuk segera melakukan pemilihan ketua baru untuk menggantikan Hamid Sarong yang dinilai gagal memimpin kampus tersebut. Mereka juga menyatakan wisuda baru boleh dilaksanakan setelah adanya ketua baru.
Terhadap tuntutan ini, Farid mengatakan, PW dan PD akan segera melakukan pemilihan Ketua PT Al-Washliyah yang baru. “Masalah ini sudah selesai, dan kami berharap tidak muncul masalah baru. Dalam minggu ini segera kita lakukan pemilihan ketua yang baru. Sebenarnya masa kepemimpinan ketua sekarang juga akan berakhir 4 Oktober 2014,” demikian Farid.

0 comments:

Post a Comment

Terima Kasih,
Silakan Menikmati Blog Sederhana Kami Ini.
Jangan Lupa Beri Komentar Baik Saran maupun Kritik
Salam Pendidikan!